Antara Kata dan Aku

Published Mei 2, 2012 by misstreeantoz

Gambar

“Tetapi Yesus berseru kata-Nya: “Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku; (Yoh 12 : 44)

Kata-kata memang bisa mewakii orang yang mengatakannya

Kala aku percaya dengan kata yang dia ucapkan maka aku percaya pada dia yang mengatakannya.

Sementara waktu aku ndak percaya pada apa yang dikatakan,

Aku secara tidak langsung juga tidak percaya pada Dia,

Dari sebab itu….

marilah kita selalu waspada

manakala kita bertutur-kata, manakala kita berbicara

apalagi saat dunia sekarang menawarkan aneka bentuk kemudahan media

dalam bertutur kata dan berbagi cerita

sebab dari kata kita, dari tutur kita, dari bicara kita,

orang akan menaruh percaya atau tidak terhadap diri kita

2 comments on “Antara Kata dan Aku

  • Tinggalkan Balasan

